0

Ke-14 Kontestan Babak Spektakuler telah Lengkap

Label:

INDONESIAN IDOL 2010 - Babak Wildcard & Coba Lagi Award baru saja berakhir. Kedelapan kontestan yang terdiri dari Zulfa (Surabaya), Eza (Jakarta), Mela (Palembang), Andi (Bandung), Rio (Makassar), Tesa (Surabaya), Michael (Jakarta), dan Citra (Yogyakarta) telah mempertunjukkan kebolehan mereka untuk merebut kembali hati penonton Indonesia dan dewan juri.

Babak Wildcard & Coba Lagi Award yang disiarkan secara langsung dari studio 4 Rajawali Citra Televisi Indonesia (RCTI) telah memutuskan empat orang terpilih yang akan maju ke babak spektakuler.
Baca selengkapnya
Mereka tampil satu per satu dengan lagu unggulan mereka. Tesa tampil perdana dengan lagu Cinta Terlarang dilanjutkan oleh Eza dengan lagu Siapa yang Pantas. Setelah lagu Jomblowati dibawakan Mela dilanjutkan dengan Cintailah Aku Sepenuh Hati oleh Michael. Kepiawaian Andi bermain gitar sambil membawakan lagu Bento diimbangi dengan kepiawaian Citra membawa nuansa fun dengan lagu aroma jazzay Menghujam Jantungku. Zulfa membawakan lagu I Love You milik Dewi Sandra dan ditutup dengan lagu Aku Bertahan yang dibawakan oleh Rio.

Dua orang kontestan dipilih lewat voting SMS, sedangkan dua orang kontestan lainnya dipilih berdasarkan penilaian dari para dewan juri. Dua orang kontestan yang terpilih via voting SMS adalah Citra dan Rio. Sedangkan dua orang kontestan yangterpilih lewat penilaian dari dewan juri yang terdiri dari Anang hermansyah, Agnes Monica, Erwin Gutawa, dan Melly Goeslaw sebagai juri tamu adalah Tesa dan Andi.

Keempat kontestan terpilih tersebut melengkapi jumlah kontestan yang layak untuk maju ke babak spektakuler yakni sebanyak 14 kontestan. Saksikan penampilan mereka di babak perdana panggung spektakuler pada hari Jumat (14 Mei) yang disiarkan langsung di Hall D2 Kemayoran, Jakarta pukul 21.00WIB hanya di RCTI.

0 komentar:

Posting Komentar

SEARCH BY GOOGLE