0

Rio: Superstar Harus Bisa Segalanya

Label:

INDONESIAN IDOL 2010 - Kondisi kesehatannya yang sempat drop membuat kontestan asal Makassar, Rio tampil kurang maksimal. Hal ini diakui Ica, seseorang yang sangat dekat dengan Rio selama karantina dan kegiatan Indonesian Idol 2010. Ica pun bercerita mengenai kondisi yang dialami Rio, "Rio sebenarnya bagus banget, tapi karena dia itu lagi drop kondisi fisiknya, ya sudah apa boleh buat semuanya telah terjadi"

PASTO sebagai vocal coach Rio berpendapat lain,  "Sakit buat penyanyi bukan alasan, kita pun sering sakit pada saat lagi show, cuma bernyanyi bagus itu udah harga mati, apalagi mereka dalam tahap kompetisi, tahap dinilai orang, jadi mereka harus dapat pressure lebih." tutur Rayen yang didampingi Meltho.

Selain kondisi kesehatan yang kurang maksimal, karakter lagu yang dibawakan Rio tidak menunjang dirinya untuk mengatur vokalnya lebih baik. Rio pun tidak masalah dengan hal itu karena menurutnya seorang Superstar harus dapat membawakan semua lagu dan tidak perlu milih-milih lagu untuk dibawakannya.

"Kalau berbicara lagu semua lagu bagus, kalau bicara pilih bukan Rio yang pilih, kita khan mencari Superstar jadi harus dong, kalau bisa semua lagu bisa dibawain, gak boleh milih-milih lagu, jadi menurut gue semua lagu itu bagus" ujar Rio

Ica sangat kesepian atas tereliminasinya Rio di babak terakhir Workshop, Jumat (30/4/2010) kemarin. Seseorang yang selama ini sering becanda dan jalan bersamanya sudah tidak lagi bersama. Dan Ica pun hanya berpesan, "Harus lolos wildcard, Rio harus recovery badannya, harus sembuh, tetap berjuang, tetap latihan terus, soalnya dia itu benar-benar lain dari yang lain karakter vokalnya.

0 komentar:

Posting Komentar

SEARCH BY GOOGLE